Sampel Gratis 2016



BANDUNG

Halooo, pada tau kan ada banyak web maupun company yang menawarkan sampel gratis kepada calon buyer. Produk-produk yang dibagi seringkali barang baru atau akan dipasarkan. Nah, kali ini gue mau sharing tentang produk-produk yang pernah gue terima gratis selama 2016 ini. Umumnya produk yang gue terima terbagi jadi dua: produk makanan dan produk nonmakanan. Namun tahun ini nampaknya lebih banyak produk nonmakanannya yang gue dapet, jadi pastinya masih bisa disimpan untuk direview. Kalau makanan ya cepat habisnya :') ga akan bertahan satu minggu di rak makanan.

Gue akan membahas produk-produk ini berdasarkan web sumbernya. Sebenarnya banyak web yang nawarin sampel gratis tanpa menuntut kita untuk ngiklanin di medsos kita, tapi lebih ke feedback yang mereka survey dari pengalaman kita memakai produk tersebut. So, langsung saja dengan web yang paling sering gw kunjungi.


Lifull ini paling baik kalau ngasi sampel makanan ringan. Tiap minggu pasti ada banyak produk yang bisa diapply samplenya. Tinggal klik kategori 'Hadiah', banyak jenis snack, selai, mayonaise, bahkan sambal pun tersedia untuk dibagi-bagi. Basically, Lifull punya kuota sendiri untuk setiap produknya, namun bisa gue akui peluang terpilihnya jadi penerima sampel itu masih sangat besar dibandingkan web lainnya. So pasti jangan ragu buat sign up dan apply langsung di web Lifull.
PS: Lifull ada kosmetiknya juga lho... tapi sangat amat sulit dapetnya karena produk kosmetiknya cuma sedikit.

Ini web favorit gue kalau mau cek produk kecantikan terkini dari company FMGC (Fast-Moving Customer Goods) ini. Gue pernah dapet shampoo, sabun, conditionernya juga, pelembab wajah, krim wajah, bahkan pewangi pakaian. Tentunya ngebantu menghemat belanjaan mingguan dong, hehehe. Umumnya produknya kecil-kecil kayak travel size gitu, so kalo shampoo pasti langsung habis dalam seminggu.

Web ini gue temuin pas googling sampel gratis juga. Seperti namanya, Home Tester lebih berorientasi pada market survey pengguna produk seperti ibu rumah tangga. Seringkali gue diingetin untuk mengisi review atau survei online di web ini setelah menerima produk sampel. Banyak jenis produk yang ditawarkan, dan sepanjang gue memantau, web ini sering menawarkan produk FMGC juga yang sering dipakai ibu-ibu di rumah seperti minuman, krim wajah, lotion, sabun, shampoo.

  • Googling
Kalau gue merasa sudah apply semua produk di web yang gue sebutin, terkadang gue mencari lagi di google dengan keywords 'sampel gratis 2016'. Banyak web referensi yang mengacu ke berbagai link sampel gratis yang bisa di-apply juga lho. Terkadang kita hanya mengisi data diri lalu, done! Tipsnya, isilah bagian alamat dengan lengkap dan khususnya cantumkan kode pos. Kecamatan dan kelurahan tidak dicantumkan juga tidak apa-apa karena sudah dikode oleh kode pos itu sendiri. 

Next post gue bakal review produk-produk yang gue terima :)
Stay tune!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman WULF bersama Unilever

ALUN-ALUN BANDUNG

Kuliah Ngapain Aja